Rekan Bisnis,
Bisnis Anda terus TUMBUH dan BERKEMBANG tapi membuat Anda STRES dan BINGUNG?
Bisnis tidak berjalan dengan baik tanpa kehadiran Anda, sering terjadi FRAUD atau kecurangan dan pekerjaan tidak mampu di delegasikan dengan baik. Masalah ini selesai dengan SOLUSI dari kami!
Anda wajib tahu, bahwa bisnis itu terbagi menjadi 3 (tiga) aspek yaitu Business Regulation, Business Systemization dan Business Strategy. Dimana ketiga hal ini saling berhubungan satu dengan lain dalam praktiknya. Dari sini kita akan menyelesaikan permasalahan di atas pada bisnis Anda dengan metode Helicopter View, Root Cause Analysis dan Solutions dari kami.
Apakah Anda sedang menghadapi permasalahan bisnis di bawah ini?
Bisnis tumbuh dan berkembang, semakin tidak punya waktu untuk aktivitas lainnya.
Bisnis tumbuh dan berkembang, stres pun semakin bertambah.
Muncul rasa khawatir karyawan melakukan kecurangan dalam menjalankan bisnis.
Perusahaan tidak berjalan dengan baik saat Anda tidak berada di tempat.
Mau ekspansi atau buka cabang, kesulitan karena pekerjaan belum terdelegasi.
Merasa karyawan tidak mampu, namun kesulitan untuk upgrade skill.
Berikut penyebab akar permasalahan diatas.
Pengalaman kami membantu 800+ perusahaan mengajarkan bahwa permasalahan diatas di sebabkan oleh:
- Regulasi perusahaan tidak tertulis dengan jelas atau tidak di miliki sama sekali, sehingga karyawan merasa tidak ada ikatan dengan perusahaan.
- Standar kerja tidak jelas, hal ini membuat karyawan semakin bingung dalam mengerjakan pekerjaannya dan bertanggung jawab dengan siapa.
- Pada pelaksanaannya, proses pertanggung jawaban tidak terstruktur dengan baik sehingga otoritas digunakan oleh banyak pihak.
- Penilaian kinerja tidak terukur dengan pasti, sehingga membuat karyawan bekerja sesuai kehendaknya sendiri dan tidak memiliki kedisiplinan.
Solusi Kami dari permasalahan-permasalahan diatas.
Perusahaan Dengan Regulasi Yang Jelas
Sumber daya manusia yang baik akan mengikuti regulasi yang telah disepakati bersama, kedisiplinan memudahkan pekerjaan dalam mencapai target yang di tentukan.
Kompetensi Sumber Daya Manusia
Visi dan misi bisnis akan tercapai dengan mudah jika bisnis tersebut memiliki sumber daya manusia yang kompeten dalam menjalankan perannya masing-masing.
Struktur Organisasi dan Otorisasi
Posisi yang jelas akan semakin dengan mudah melakukan pembagian tugas dengan sesuai dengan fungsi pada bisnis tersebut, ini bagian penting struktur organisasi.
Deskripsi Pekerjaan Sebagai Tanggung Jawab
Semakin jelas jobs description atau deskripsi pekerjaan maka tim juga akan semakin produktif, efektif dan efisien dalam melaksanakan pekerjaannya.
Alur Kerja dan Penilaian Kinerja
Perusahaan yang memiliki alur kerja yang jelas atau Standar Operasi Prosedur (SOP) dan Penilaian Kinerja akan semakin memudahkan target perusahaan tercapai.